Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 02 September 2012

Terpilihnya Ketua OSIS 2012 - 2013

Siapa sih Ketua OSIS SMANCI ?

Pemilu Ketua OSIS periode 2012 - 2013 telah selesai dilaksankan dengan terpilihnya Adi Iskandar sebagai Ketua yang baru. Adi Iskandar, 16 tahun. Merupakan siswa kelas XI IPA 3 yang merupakan perwakilan dari Organisasi PMR, beliau dikenal sebagai pribadi yang ramah dan humoris serta pribadi yang familiar dikalangan pelajar SMAN 1 Ciawigebang.

Siswa jebolan X2 ini memiliki prestasi yang tak kalah cemerlang dengan siswa - siswi lain di sekolahnya, terbukti dengan berbagai presatsi yang telah dicapainya seperti masuk peringkat 10 besar dikelas, peringkat 2 UN tertinggi di SMPN 1 Ciawigebang, peraih juara di kejuaraan catur tingkat kecamatan, kabupaten, maupun provinsi dan masih banyak lagi. Merupakn suatru kebanggaan tersendiri bagi siswa - siswi dengan terpilihnya beliau menjadi ketua OSIS periode 2012 - 2013.

Banyak harapan dari siswa - siswi agar beliau bisa menjadi sosok pemimpin yang baik secara agamis maupun lingkungan. Tetapi, tidak menutup kemungkinan beliaupun membutuhkan dukungan serta bantuan dari siswa - siswi untuk menjadikan kenyataan VISI dan MISI beliau dalam masa jabatannya.

Semoga saja semua terwujud. Amin.. Kita nantikan aksinya :)

0 komentar:

Posting Komentar